Pengalaman Membeli Earphone Sudio Tre dari Website Tanpa Kartu Kredit

March 01, 2018
Hallooo,
Jadi hari ini mau sharing sesuai judulnya tentang pengalaman beli Earphone Sudio yang seri TRE dari websitenya langsung tanpa kartu kredit.

Jadi bulan ini gw ulang tahun gaess, trus biasa deh malak jatah preman hehe. Malak kado dan dapettt. jadi gw minta beli wireless earphone since earphone gw rusak dan pengen beli lagi cmn maunya yg wireless karna semua earphone gw rusak di tempat yg sama yaitu connector jacknya. jadilah disuruh pilih dan pilihan akhirnya jatuh ke Sudio Tre ini. sebenernya bisa milih ini 40% sih korban iklan endorse selebgram instagram haha, 30% karna modelnya yang wagelaseh cuakep, sisanya karna lumayan affordable juga.

sudio ini ada banyak tipe dan yang sempet buat gw galau yaitu yg Tre dan Vasa Bla. sama sama wireless cmn yg Tre itu di design buat activewear trus dia sweat resistant dll akhirnya mumpung dibeliin pilih aja yg specnya paling top haha aji mumpung gaess. akhirnya karna gw tinggal di kota yang agak kurang modern (disini gaada Ibox). jadilah akhirnya belinya via Websitenya langsung yaitu www.sudiosweden.com disana harganya udah pake rupiah kok. setelah liat liat akhirnya gw add to chart Sudio Tre yang black. setelah isi semua data eh gw dapet promo Valentine gitu haha hoki kann.
pas masuk ke bagian payment gw sadar klo gw gabisa pake kartu kredit gw dan untungnya ada pilihan "Doku Wallet" jadi doku wallet tuh kita bisa bayar via alfamart gitu (googling aja lengkapnya) akhirnya gw pilih Doku Wallet dan langsung meluncur ke Alfamart. sampe di Alfamart gw sebagai pengguna doku Wallet baru dan kayanya mbaknya jg masih blom ngerti jadilah sejam bolak balik nyobain nama vendornya dan akhirnya ketemuuuu. nama vendor buat kita bayar itu Adyen Adyen. diinget gaes klo mau beli Sudio pake Doku wallet. Gw melakukan pembayaran pada tanggal 12 Februari 2018 dan barang datang 20 februari 2018 from Estonia gaess Estonia. Sudio shipping pake DHL dan menurut gw paketnya dateng cepet banget karna di keterangan Email, proses kerja 3 hari dan setelah itu akan dikirim dengan lama bisa semingguan lebih. sedangkan punya gw seminggu lebih dikit aja udah sampai.

gw beli Sudio Tre (https://www.sudio.com/id/earphones/tre-black-588)  dengan harga Rp. 1,010,565 (ini pake valentine promo dan promo code) aslinya Rp. 1,321,00 yang menurut gw cukup affordable buat wireless earphone dengan look kaya Sudio Tre ini.  Jadi gw bakal masukin foto Packaging dari Sudio dibawah yaa, tapi minus foto package dr yang dari DHLnya ya soalnya lupa difoto waktu itu hehe.



Ini Packagingnya dapet free dari Valentines promo
Earphonenya begini gaes
 Nanti untuk Review Earphonenya menyusul yaa.

Sayonara!

Comment dibawah kalau ada yang mau ditanya tentang post an atau pembelian earphone Sudio ini hehe I'll help if i can :)








4 comments:

Powered by Blogger.